Wednesday, September 26, 2012


Wanita biasanya gemar memakai parfum beraroma lembut. Dengan aroma jenis ini, pria biasanya betah berdekatan dengan wanita. Tidak hanya berfungsi menjaga pria agar tetap dekat di sampingnya, wanita cenderung menggunakan 'senjata' yang satu ini untuk menarik perhatian pria. Menurut penelitian, aroma parfum bisa dengan mudah mengubah mood seseorang yang pada awalnya suntuk menjadi bahagia. Selain itu, parfum juga bisa menjadi alat untuk membangkitkan gairah pria. Aroma parfum yang bagaimanakah yang mampu menarik perhatian pria?
Vanilla
Aroma parfum vanilla diyakini mengandung zat afrodisiak alami. Zat ini merupakan jenis zat yang dapat meningkatkan gairah. Pada abad ke-17, beberapa dokter menganjurkan banyak pria yang ingin meningkatkan gairah mereka untuk mencium aroma vanilla. Menurut penelitian yang dilakukan oleh situs AskMen, aroma manis dari vanilla dapat menimbulkan efek kesenangan atau euforia. Euforia inilah yang nantinya meningkatkan mood sensual.
Donat
Mungkin Anda akan mengernyitkan kening begitu membacanya. Namun, pada kenyataannya paduan aroma roti dan mentega mampu menghasilkan wangi yang sangat manis. Aroma donat yang dipancarkan dari sebuah parfum mampu membuat pria merasa nyaman berdekatan dengan wanita. Tidak kalah dengan aroma vanilla, aroma donat pun mampu membangkitkan gairah pria.
Pie labu
Coba pakai parfum beraroma pie labu yang dikombinasikan dengan lavender. Jangan kaget kalau tiba-tiba banyak laki-laki akan menghampiri Anda dan ingin terus berdekatan dengan Anda. Aroma yang tercipta dari kombinasi kedua unsur ini mampu membuat pria 40% lebih bergairah ketika mencium aroma ini dari tubuh Anda.
Jeruk
Aroma segar yang dibawa oleh buah jeruk ternyata terbukti mampu menarik perhatian pria. Wanita yang tanpa ragu memilih untuk memakai parfum ini dikatakan sebagai wanita yang penuh semangat dan selalu ceria. Kira-kira 20% pria merasakan gairah dan merasa bahagia saat mencium aroma jeruk yang terpancar dari teman wanitanya.
Bunga lili
Ternyata ada juga beberapa pria yang menyukai aroma yang satu ini. Aroma bunga berwarna putih ini juga membuat sebagian pria ingin selalu berdekatan dengan wanita. Meskipun jarang orang yang tahu, aroma lembut yang terpancar dari bunga lili ternyata mampu menarik perhatian pria. Tidak terlalu banyak parfum yang menjadikan bunga lili sebagai bahan dasarnya. Namun, setelah ulasan ini, Anda perhatikan saja.
Ladies, kini jangan malu-malu lagi memakai parfum. Pilih salah satu dari kelima jenis parfum di atas untuk dipakai. Siap-siap didekati banyak pria ya. 

0 comments:

Post a Comment